Halaman

Sabtu, 14 Desember 2013

Kacamata Tidur


Liputan6.com, Jakarta : Bagi Anda yang sering terganggu masalah susah tidur, kini tidak perlu khawatir lagi. Saat ini sudah ada kacamata yang dapat membantu orang-orang yang susah tidur.
Bahkan untuk penderita yang lebih berat, disarankan untuk memakai kembali kacamata ini selama 50 menit saat pertama kali bangun pagi. Hal ini dilanjurkan agar khasiatnya dapat terasa kembali di malam nanti.Kacamata unik ini dapat bekerja melalui sinar hijau yang dipancarkannya, jadi para insomnia hanya memerlukan waktu 50 menit memakai kacamata ini sebelum tidur.
"Kacamata ini melatih tubuh Anda untuk ritme yang berbeda, lampu hijau yang terpancar nantinya akan mengaktifkan fotoreseptor di mata Anda yang akan membuat Anda jauh lebih terjaga," kata Claire Hoban, Operations Manager Re-Timer, seperti dikutip Venturebeat, Jumat (11/1/2013).
Kacamata ini pertama kali dikembangkan melalui riset sejak 25 tahun silam oleh Flinder University. Sebenarnya kacamata ini sudah lebih dulu ada di Australia beberapa bulan lalu, namun untuk AS dan negara-negara lainnya produk ini baru ada mulai minggu ini.
Kabarnya harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan Re-Timer's goofy glasses sekitar $ 274 atau sekitar 2,6 juta Rupiah. Berminat? (BAI/DEW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar